Antara Wanita & Yamaha Mio S

Berbeda dengan jaman dahulu, di mana sepeda motor identik dengan pria. Kini para wanita pun banyak yang sudah mengendarai sepeda motor sendiri ke kantor, kampus dan lainnya. Berbicara tentang motor, siapa yang tidak kenal dengan Yamaha. Khususnya di Indonesia, Yamaha Mio terkenal sebagai pelopor motor matik.

Mio juga sudah sering mendapat penghargaan dan yang terbaru mendapatkan penghargaan Indonesia Best Brand Award Platinum dari tahun 2008-2015. Nah, pada tahun ini Yamaha Mio kembali mengenalkan produk baru yaitu New Mio M3 125 Bluecore.

Sebelum berpanjang lebar menjelaskan produk baru dari yamaha ini ada baiknya kita mencoba mengingat-ingat lagi generasi mio yang ada di Indonesia.

yamaha mio s

Yamaha Mio mulai populer tahun 2004 dengan model karakter motor yang berbeda dari yang sudah ada pada saat itu, motor dengan mesin karburator ini ditargetkan untuk wanita sebagai motor yang praktis dan ternyata berhasil mendapatkan kepercayaan sebagai pelopor matic yang compact berdimensi padat,ramping, solid.

Kemudian di tahun 2007/2008, Yamaha kembali mengeluarkan mio sporty dengan tampilan lebih fresh. Masuk ke zaman FI (Fuel Injection) di tahun 2012 yamaha MIO J dikeluarkan dengan bentuk yang lebih dinamis, Untuk kalangan laki-laki ada tipe MIO GT dengan tampilan lebih tegas.

Tahun 2014 inovasi BLUE CORE lahir dan langsung di sematkan di MIO M3 yang mematahkan image mio boros. Dengan desain yang terbaru dan warna yang lebih cheerfull cocok untuk semua kalangan, tampilan yang lebih elegan serta pengendalian yang lebih stabil keluar MIO Z untuk menjawab keinginan para konsumen pria.

Alasan Memilih Yamaha Mio S

Di tahun ini, Yamaha kembali menawarkan produk baru yang di khususkan untuk wanita tetapi tak menutup kemungkinan lho di gunakan oleh para pria. Lalu kenapa Yamaha Mio S saya rekomendasikan untuk kamu miliki? Untuk lebih jelasnya, yuk simak ulasannya:

Baca juga:  Bank Mandiri Meriahkan Perayaan Imlek dan Cap Go Meh di Pontianak

1. Semakin Modern

Untuk keunggulan produk yang semakin trendi terdapat beberapa point penting didalamnya. Mio s dengan desain terbaru untuk generasi mio yang lebih dinamis, elegan dan ukuran yang tetap ramping. Untuk pegangan penumpang di sesuaikan dengan konsep motor yang elegan.

Tampilan speedometer baru dengan desain yang simple dan mewah berkat frame speedometer berwarna silver dan dengan berbagai fitur didalamnya. Di tambah dengan pemakaian lampu LED yang sudah pasti lebih terang dan awet pemakaiannya dan juga aksen blue di sampingnya.

2. Semakin Irit

Mengusung mesin Blue Core 125cc yang telah terbukti efisien, bertenaga & handal membuat Mio S Tubeless & Ban Lebar jadi pilihan tepat berkendara. Bahkan mengendarai Mio S Tubeless & Ban Lebar jadi semakin nyaman dan stabil karena menggunakan ban tubeless dan tapak lebar (ban depan 80/80 – 14 dan ban belakang 100/70 – 14).

Bagi saya pribadi, sangat menguntungkan jika menggunakan sepeda motor yang didukung oleh ban tubeless. Apalagi perempuan jika menggendarai motor di malam hari dan tiba-tiba kebocoran ban, paling tidak kita masih bisa jalan dan pulang dengan aman sampai di rumah.

3. Semakin Oke Fiturnya

MIO S mempunyai ruang kaki yang lebih luas dibanding dengan mio generasi sebelumnya, sehingga memudahkan pengendara untuk menurunkan kaki saat motor berhenti atau saat membawa barang. Selain itu dengan Answer back system memudahkan kita menemukan posisi motor ketika diparkir. Semakin sempurna dengan Fitur Lampu hazard.

4. Harga yang Bersahabat

Mengenai harga Yamaha Mio S, tentu menjadi hal yang wajar bagi kawan-kawan yang sudah ada minat untuk membelinya. Eits, jangan khawatir Yamaha Mio S ini dibanderol senilai Rp 15.750.000,-. Sebuah nominal yang sangat bersahabat bukan? Tentu saja dengan harganya yang masih di kisaran belasan juta tersebut akan membuat sebagian konsumen tertarik untuk memilikinya.

Baca juga:  Harga All New Honda Vario 150cc & 125cc di Pontianak

Apalagi, dengan kisaran harga yang murah tersebut, Yamaha Mio S ini sudah dilengkapi dengan ragam teknologi maupun spesifikasi yang terbilang cukup mumpuni untuk menunjang kebutuhan berkendara para wanita. Kira-kira dengan harga Yamaha Mio S tersebut apakah kamu tertarik untuk membelinya?

Related Posts

harga all new honda vario terbaru

Harga All New Honda Vario 150cc & 125cc di Pontianak

Harga dan Penjelasan All New Honda Vario 150cc dan 125cc di Pontianak Untuk Mudik Lebaran – Assalamualaikum semuanya… Alhamdulillah bulan ramadhan rasanya selalu seru banget ya. Mulai…

imlek di pontianak

Bank Mandiri Meriahkan Perayaan Imlek dan Cap Go Meh di Pontianak

Perayaan Imlek dan Cap Go Meh di Pontianak penuh dengan kemeriahan. Telah kita ketahui bersama bahwa perayaan imlek atau tahun baru china menjadi salah satu perayaan besar…

Leave a Reply

Your email address will not be published.