Bank Mandiri Meriahkan Perayaan Imlek dan Cap Go Meh di Pontianak

Perayaan Imlek dan Cap Go Meh di Pontianak penuh dengan kemeriahan. Telah kita ketahui bersama bahwa perayaan imlek atau tahun baru china menjadi salah satu perayaan besar dengan berbagai event kegiatan, baik skala nasional maupun international. Di kalimantan barat, perayaan imlek telah menjadi agenda rutin dan akan terus di selenggarakan dalam rangka melestarikan kebudayaan lokal dan mempromosikan Barongsai ini ke wisatawan domestik dan mancanegara.

Teman-teman belum lupa kan acara kemarin? Yup, Kemarin telah sukses terselenggara Pontianak Food Festival ke-2 pada 19 – 25 Februari 2018 di halaman parkir A. Yani pontianak.

imlek di pontianak

Dengan beberapa rangkaian acara yang di tampilkan seperti pemilihan abang adek duta kuliner Kalimantan Barat, pemecahan rekor MURI lomba memasak ikan asam pedas pontianak yang di ikuti oleh 430 peserta, demo memasak bersama Chef Aiko, lelang mandiri fiestapoin serta beberapa perlombaan dan hiburan menarik lainnya.

Pontianak kini di hebohkan kembali oleh Mandiri Festival Barongsai ke-4 yang di laksanakan pada 25 Februari – 3 Maret 2018 di Jalan Diponegoro Pontianak.

Tidak kalah serunya, Mandiri menghadirkan artis Tina Toon untuk memeriahkan serangkaian acara kali ini. Bank mandiri mengadakan berbagai acara menarik seperti pesta rakyat, pameran kuliner, pemilihan Gege Meimei Duta Budaya Tionghoa, parade naga bersinar dan barongsai serta ajang perlombaan kesenian olah raga mandiri barongsai festival.

Pada ajang perlombaan kesenian olah raga mandiri barongsai festival, tercatat peserta sebanyak 23 group Barongsai se-Kalimantan Barat yang berasal dari Kota Pontianak, Kubu Raya, Sanggau, Meliau, Ketapang ikut dalam festival barongsai tersebut. Perseroan juga mengundang 50 pasang nasabah pebisnis segmen SME dari Jakarta sebagai wujud apresiasi Bank Mandiri kepada nasabah yang merayakan Imlek.

Baca juga:  Antara Wanita & Yamaha Mio S

Keterlibatan Bank Mandiri dalam perayaan tahunan Imlek merupakan bentuk dari inovasi dalam mengembangkan aktivitas untuk meningkatkan kepercayaan nasabah melalui aneka loyalty program serta sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat di Kalimantan Barat.

Bahkan kemarin di acara pontianak food festival 2, Bank Mandiri memberikan undian hadiah Program Mandiri Gesek Untung berupa smarthpone dan emoney bagi 3 nasabah yang beruntung, serta lelang Mandiri Fiestapoin dengan hadiah lelang berupa handphone, Iphone X, Kamera, TV LED, emas logam mulia10 gr, dan emas logam mulia 5 gr.

Tidak di pungkiri bersama bahwa semua yang dilakukan oleh Perseroan Bank Mandiri demi kepuasan pelanggan dan demi melestarikan kebudayaan lokal serta mempromosikan Barongsai ini ke wisatawan domestik dan mancanegara. Semoga acara ini menjadi acara tahunan yang selalu di nanti oleh masyarakat pada umumnya dan para panasabah Bank Mandiri khususnya. Jadi, apapun keinginan anda, Bank Mandiri saja.

Related Posts

harga all new honda vario terbaru

Harga All New Honda Vario 150cc & 125cc di Pontianak

Harga dan Penjelasan All New Honda Vario 150cc dan 125cc di Pontianak Untuk Mudik Lebaran – Assalamualaikum semuanya… Alhamdulillah bulan ramadhan rasanya selalu seru banget ya. Mulai…

yamaha mio s

Antara Wanita & Yamaha Mio S

Berbeda dengan jaman dahulu, di mana sepeda motor identik dengan pria. Kini para wanita pun banyak yang sudah mengendarai sepeda motor sendiri ke kantor, kampus dan lainnya….

Leave a Reply

Your email address will not be published.